Daywalker diKota Pelajar

On Selasa, 15 Juni 2010 0 comments

Udah agak lama nih Ane gak ngePosting, maklumlah orang sibuk.. hehehee…

Tapi, berhubungan hari ini jadwal Ane kosong.. Jadi dari pada gag ngapa-ngapain dipagi dingin nan sedikit berkabut ini saya sempatkan untuk membuat sebuah postingan, agar waktu yang kosong ini terasa agak berguna..

Tidak terasa sudah sebulan lebih saya diYogyakarta, dan hari-hari saya diYogyakartapun cukup menyenangkan, meskipun tempat kost saya agak jauh dari keramaian dikota, tetapi saya cukup terkesan dengan keindahan alam yang ada disini, karena udaranya masih segar dan suasananya yang begitu tenang..

Tempat kost saya berada diUtara kota Yogyakarta, tepatnya di kilometer 8 kaliurang, saya memilih disana agar tidak begitu jauh dengan kampus saya di UII..

Menulis kata “kilometer” saya jadi ingat kesan-kesan saya diBalikpapan.. dimana kata tersebut menurut teman-teman atau pelajar disana mengandung arti yang bisa disebut (maaf) Pedalaman atau deso..

Tetapi jangan remehkan kilo diYogya teman, meskipun tempat kost dan kampus saya berada dikilo, tetapi disana sudah bagaikan Kota yang sangat terawat..

Oiya.. apakah kalian pernah mampir atau jalan jalan ke UII..?

Wew!! Sepertinya ada yang belum pernah kesana..

Okedeh saya akan menampilkan beberapa Picture kampus saya yang saya banggakan..

Cekidot!!

Ini jika dilihat dari luar Gan

Masjid Ulil Albab

Nah ini gedung kampus saya gan.. Teknik Industri

gedung Fakultas kedokteran

Gimana Gan ? keren ga? Bagus kaaan..

Kalo yang ini foto ane di kost baru ane Gan…

IMG000008.jpg vampz picture by gagtaunamanya

Hahahaaa..

gambarnya agag bright.. soalnya ditake oleh Veeny Ananda Rhinie>> lepi ane Gan..

Heheheee

0 comments:

Posting Komentar